Jumat, 20 Juli 2012

PELANTIKAN PR IPNU IPPNU KELUTAN - NGRONGGOT 2012 - 2014


Senin Sore kemarin (16/07/2012), menjadi hari bersejarah bagi para pelajar serta pemuda di Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot. Pasalnya setelah Beberapa Tahun lamanya desa Kelutan tidak memiliki kepengurusan IPNU-IPPNU, pada Sore itu para remaja Desa Kelutan secara resmi menghidupkan kembali IPNU-IPPNU dengan melaksanakan pelantikan kepengurusan baru periode 2012-2014 dalam suasana yang penuh kesederhanaan nan khidmat. Pelantikan tersebut bersamaan dengan acara rutin yang di laksanakan oleh PAC IPNU IPPNU kecamatan Ngronggot Sehingga acaranya di jadikan satu dengan Pengajian Rutin.
Dalam Acara tersebut hadir pula perwakilan ranting IPNU-IPPNU se-Kecamatan Ngronggot, Para sesepuh serta Pembina IPNU-IPPNU Desa Kelutan, dan tentunya Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot serta Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Nganjuk sebagai pelantik sekaligus pembaiat.  Fiqhi sebagai Ketua terlantik menyatakan bahwa dirinya merasa senang dan bangga sekali akhirnya bisa melaksanakan pelantikan Ranting Kelutan.
“Pelantikan ini adalah wujud dari perjuangan teman-teman remaja Kelutan, dan saya berharap akan terus menjaga kekompakannya. Selain itu kami juga mengharapkan bimbingan dari para sesepuh serta kakak-kakak kami dari IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot Dan Kabupaten Nganjuk kepada kami sampai kapanpun” jelas Fiqhi dalam sambutannya.

Pelantikan yang diadakan di Kediaman Bapak Munir Dusun Sekaran Desa Kelutan tersebut merupakan pelantikan ranting yang pertama di periode Anak Cabang Ngronggot 2010-2012, serta menjadi ranting keenam yang dihidupkan kembali oleh pasangan  Ahmad Khoirul Anam (selaku ketua PAC IPNU) dan Aniqotul Muhibbah (Selaku Ketua PAC  IPPNU) pada periodenya tersebut.
“Alhamdulillah akhirnya Ranting Kelutan bisa berdiri juga, setelah setengah lebih dari 5 tahun lamanya tidak ada IPNU-IPPNU. Dengan demikian menjadi semangat baru bagi kepengurusan PAC.Ngronggot di masa mendatang. semoga ranting - ranting yang lain juga akan segera terbentuk kepengurusannya dan dapat menjalankan ajaran Islam Ahlussunnah Waljama'ah di tengah - tengah masyarakat. AMin.

Selamat Belajar, Berjuang dan bertaqwa
jayalah PElajar NU Masa Depan
Masa Depan NU ada di tangan Kalian
Allahu Akbar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar